Jeffery Morris Dihukum Dalam Pembunuhan Pemain Pro Poker Susie Zhao

Jeffery Morris Dihukum Dalam Pembunuhan Pemain Pro Poker Susie Zhao

Menyusul beberapa penundaan yang disebabkan oleh pandemi dan faktor lainnya, Jeffery Bernard Morris telah dihukum dalam pembunuhan tahun 2020 terhadap pemain poker profesional berusia 33 tahun, Susie Zhao.

Menurut laporan, juri Michigan membutuhkan waktu kurang dari satu jam pada 7 Oktober (Jumat) untuk memutuskan Morris bersalah karena membunuh Zhao. Morris yang berusia 62 tahun adalah tunawisma pada saat pembunuhan yang mengerikan itu.

Morris menghadapi hukuman penjara seumur hidup wajib untuk pembunuhan tingkat pertama dan kasus pembunuhan kejahatan di Pengadilan Sirkuit Kabupaten Oakland karena membunuh Zhao dengan membakarnya setelah serangan seksual brutal.

Menurut laporan, Zhao diikat dengan ritsleting, diserang secara seksual dan dibakar sebelum dia meninggal. Mayatnya ditemukan di tempat parkir di White Lake pada bulan Juli oleh dua pria yang melewati area tersebut.

Putusan bersalah tampaknya telah meringankan orang-orang di komunitas poker yang telah dengan sabar menunggu keadilan selama lebih dari dua setengah tahun setelah beberapa penundaan yang disebabkan oleh Covid-19 dan faktor lainnya.

Bereaksi terhadap putusan cepat, penulis poker populer Jennifer Newell membagikan tweet berikut.

Tidak ada yang akan menghidupkan kembali Susie Zhao. Tidak ada yang akan menghapus kengerian yang dia alami atau yang akan dialami keluarga dan teman-temannya selamanya. Tapi mungkin vonis bersalah yang cepat akan memberikan sedikit rasa keadilan. #JusticeForSusieQ ❤️

— Jennifer Newell (@WriterJen) 7 Oktober 2022

Seorang pro poker dari Waterford Township, Zhao telah tinggal di California. Dia mencari nafkah dengan bermain poker langsung di Las Vegas dan Los Angeles tetapi pindah kembali ke Michigan untuk lebih dekat dengan keluarga.

Terutama sebagai pemain permainan uang, dia mengumpulkan $ 224.671 dalam pendapatan turnamen karir. Seorang pemain reguler dan komentator di aliran Live at the Bike di Casino Sepeda LA, dia memenangkan banyak hati di komunitas poker dengan kepribadiannya yang ceria dan banyak lari dalam di Acara Utama WSOP 2012, 2015 dan 2017. Tempat ke-90-nya berhasil diraih $73.805 miliknya, uang turnamen terbaik sepanjang kariernya.

Jaksa sebagian besar mengandalkan ponsel Morris untuk menemukan dia bersalah membunuh Zhao

“Bukti di ponsel Morris menunjukkan beberapa pencarian internet untuk seks kekerasan dan ribuan gambar tersimpan yang melibatkan kebrutalan terhadap wanita dan budak Asia, perbudakan, dan banyak lagi, serta pertemuan seksual di daerah terpencil dan berhutan — mirip dengan tempat tubuh Zhao ditemukan, ” kata laporan itu. “Ada bukti bahwa pergelangan tangannya diikat dengan ritsleting sebelum dia disiram dengan bensin dan dibakar saat masih hidup, dan dia mengalami kerusakan serius pada area genitalnya yang disebabkan oleh kekuatan tumpul yang dilakukan Morris padanya.”

“Penyelidik mengaitkan Morris dengan pembunuhan itu sebagian besar melalui bukti ponsel yang mencakup tidak hanya sejumlah besar pencarian internet untuk kekerasan seksual yang akhirnya diderita Zhao, tetapi juga pelacakan ponsel yang menunjukkan ponsel mereka – dan mungkin Morris dan Zhao – bersama-sama dalam beberapa jam. mengarah ke kematiannya. Penyelidik melacak telepon dari rumah orang tua Zhao ke Sherwood Motel di Waterford tempat Morris menyewa kamar seharga $ 50, dan kemudian ke tempat parkir tempat mayat Zhao ditinggalkan.

Ikuti terus Berita Poker Online (OPN) untuk update dan berita terbaru dari dunia poker.

Author: Walter Lewis