Bias Negatif Dalam Poker

The negativity bias in poker

Setelah hari yang buruk atau sesi poker menghabiskan waktu dalam kesendirian. Ini akan membantu Anda menempatkan segala sesuatunya ke dalam perspektif dan memfokuskan kembali perhatian Anda pada apa yang penting.

Lihatlah ke dalam dan hadapi ketidaknyamanan Anda. Rasa sakit dan pandangan negatif biasanya merupakan hasil dari cerita yang terjadi di kepala Anda. Perhatikan ceritanya. Tidak penting apakah cerita itu nyata atau tidak. Perhatikan saja. Ada gelombang pemikiran ini dan semakin Anda terjebak mengulangi cerita ini sendiri, semakin sengsara yang akan Anda rasakan.

Sekarang, alihkan perhatian Anda ke saat ini, dan bersedialah untuk merasakan dan menerima segalanya, alih-alih menghindarinya atau membencinya. Ingat, pikiran Anda akan selalu berusaha lari dari ketidaknyamanan dan rasa sakit. Meskipun ini adalah strategi yang baik untuk sementara menghindari menghadapi kesulitan, Anda tidak akan pernah belajar menghadapi apa yang ada di dalam diri Anda dan apa yang ada di depan Anda.

Biarkan pikiran Anda menjelajahi semua rasa sakit dan ketidaknyamanan dan berhenti berusaha menghindarinya. Hadapi mereka! Hadapi ketakutan, ketidaknyamanan, dan kesulitan Anda saat ini. Bukan cerita yang Anda ulangi di kepala Anda, tetapi perasaan fisik yang Anda alami di tubuh Anda saat ini.

Seberapa buruk perasaan ini? Anda akan menemukan bahwa itu bukan masalah besar sama sekali. Pastikan Anda tinggal bersama mereka untuk sementara waktu. Ketika Anda melakukannya, pandangan negatif Anda akan hilang, dan kesengsaraan Anda akan berkurang secara dramatis.

Tentu saja, latihan ini tidak akan menyelesaikan semua masalah Anda, tetapi saya dapat berjanji kepada Anda bahwa saat Anda menjadi lebih baik dalam hal itu, Anda akan dapat mengatasi lebih banyak lagi. Alih-alih melarikan diri dari ketidaknyamanan, Anda akan belajar menghadapinya. Dengan latihan, tidak dalam semalam.

Author: Walter Lewis